BANG

omygooossshhh kesel abis seabis abisnya. ga ngerti lagi gue. jahat banget :'(
LAH NAPA SIH LU DIT?!
ok guys i'd like to tell you bout creepy something that it happend in my life, recently.
jadi gini. senin jam 1 itu gue ada UTS ADDW/ Analisis Data Deret Waktu/ Time Series/ Peramalan. Mantep ga gue tuh belajar peramalan? isinya banyak banget mantra. mantra yang ditransformasi ke dalam simbol-simbol yang bikin keblenger. mantap ga tuh
hari  minggunya karna gue anak rajin, gue belajar idup-idupan *bosen kalo mati-matian* #QRIQ. gue ketiduran jam 11. bangun lagi jam 4. belajar teros sampe mpos sampe pagi. minta doa ke mama. karna doa mama tuh mujarab banget ga ngerti lagi i do love my mom. eh rezeki anak soleh jam 8 ga ada kelas disek yuhuuu oya, laptop gue kan rada minta disilet gitu kan ya, batre bocor, keyboardnya on-screen, yaudah akhirnya gue minjem punya yusma. dia punya 2 laptop. tajir mampus. akhirnya jam 9 gue ke speedy dulu ke rancaekek sama lisa. buset jauh banget! ah ilah gue berasa mau dibawa ke garut! pulang dari speedy, gue ke kosan yusma ambil laptop. ebujet! berat banget laptopnya! tapi hamlillah akhirnya dapet juga

jam 12 gue udah siap kawin. eh nikah. eh kuliah maksudnya </3 huhuhu akhirnya gue nebeng tria sampe gerlam. dari gerlam gue naik ojek sampe gedung stat tercinte. pas di aula udah ngambil posisi. si ica udah ngetag kursi dari jam 8. E TAUNYA UTS NYA TAKE HOME. HEM. cuma bisa hening aja. dipikiran gue, kalo take home pasti soalnya lebih susah. E TAUNYA BENER. RIBUAN DATA. BIKIN PAPER. bayangin aja kita disuruh ngolah ribuan data. gue optimis kurus kalo gini caranya :( UTSnya dikumpulin rabu. berkelompok dan beranggotaoan max 2 orang. yha gue bareng lula. kita ngerjain dengan hati. e tangan juga. e mata juga deng. EEEE SEMUANYANYA DEEENGG. au ah elap. pas selasa malem mendekati deadline kita semua bergelora di relung jiwa! kita ngerjain bareng di kamar ica. ada cindy ica dita lula yusma ina. dan menyisakan single fighter dari tiap kelompok. ada gue (ditdut), ica, yusma. yang lain bobo duluan. kita begadang. pusing masukin tabel segitu nambrunya ke dalem word. tai banget aing cape :( gue selese jam 3. bobo duluan. ica yusma selese jam 4.

paginya batas pengumpulan itu jam 10. yowesss kita dah ngumpulin dngan paper sebanyak 31 halaman. sorenya..................
.
.
.
.
.
.
..
.
..
.
.
.
si dosen bilang ke koor kelas: intinya aja:
dia kecewa banget sama tugas yang kita bikin. kata dia salah. salah banget. kita disuruh bikin ulang dikumpulin hari jumat.

hem gini ya bu. kita udah berjuang sampe titik ngantuk penghabisan bu. ada temen yang ga tidur. ada tmen yang ngeprint hampir 50rb. ada yang ngeprint sampe 200 halaman macem bikin buku. dan ternyata tugasnya salah. aku langsung kurus loh bu :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOBSEEKER. Pengalaman Tes Kerja di Berbagai Perusahaan

BEING A PART OF THE NIELSEN COMPANY INDONESIA

FACTS ABOUT MEH