FACTS ABOUT MEH

Iseng aja. Siapa tau berhadiah
  • Nama lengkap gue Dita Dioputri Againa. Huruf2nya gendud gitu ya? Iya kayak orangnya. Basi lo!
Artinya apasih dit? Dita stands for adik tari. Jadi kakak w itu nama panggilannya tari. Dio is second child *kata papa. Au dah bener apa kagak*. Putri as weve known as a girl. Againa is from again word means lagi. So here we go. Dita Dioputri Againa is taris’s sister, i’m second child, and when i was born my dad said “girl again? Wtf”. Yup something like that.
“Pa, kok bagusan nama teh tari sih pa? Vocalyn Khaleda Muliantari”
“Dita juga bagus kok”
“kalo teh tari artinya apa?”
“Suara Keabadian yang mulia bagi mentari”
HM KALAH
  •      Waktu lahir kurus banget. Pas kecil juga kurus. Pas SMP bantet. SMA montok. Kuliah bengkak. Sekarang nambru.
  •        Gue lahir di Subang tanggal 16 Juli 1995. Beda 15 bulan sama kakak w. emang sih katanya mama tuh pengen anak kembar tapi gamau lahirin barengan. Jadi deh gini. Sampe tamat SD baju kita hampir semua kembar.
  •        Gue mulai TK pas umur 3 taun. SD umur 4 taun. Gue masuk SD barengan sama kakak w. tapi papa mikir lagi, kalo dibarengin ntar ada persaingan. Akhirnya gue diturunin lagi setaun. Jadi total gue menempuh waktu SD adalah 7taun. Great papa!
  •       Jijik banget sama cicak. Iyewh. Pernah pas maba di kamar mandi kosan w ada cicak. Terus w nangis nelfon mama.

“Ma di kamar mandi dita ada cicak huhu dita mau mandi tapi takut”
“yaudah sapuin aja cicaknya” #LAH
“gamau ga berani huhu dita mau mandi mau kuliah ma ini”
“yaudah mandi numpang di kamar ismi” OH IYA BENER UGHA MAMAKE
akhirnya gue numpang mandi sama ismi. Case closed.

  •        Suka film sci-fic. Apalagi yang adventure gitu gitu. Sama suka horror juga sih. Tapi beneran horror bukan thriller2 gitu. Sebenernya capek ya nonton horror tuh. Soalnya gue penakut jadi harus tutup mata mulu. Ditonton juga engga. Tapi ya seru gitu bikin penasaran kayak kamu beb.
  • Cuek. Gasuka basa basi.
  • I’m not gadget anthusiast. I’m so freakin food enthusiast. Terakhir beli hp sendiri itu kelas 3 SMA. Sampe sekarang belum beli lagi. Soalnya yg nokia ga ilang ilang dan yang note ga rusak rusak. Jadi gadget w tidak kekinian.
  • Gasuka kriminalitas. Mau itu tindakannya kek, beritanya kek. Pokoknya gasuka. Langsung enek. Kalo lagi makan terus nonton kriminal suka langsung enek. hwek
  •  Jomblo almost 4 years and still counting. Kenapa jomblo dit? Atuh aku mah apa atuh da ga laku laku.
  • Cita cita gue awalnya dokter spesialis anak >> astronout >> anggota DPR *WHY DIT?* >> news reader >> pegawai bank >> consultant >> APA AJADAH YANG PENTING DAPET DUIT. Alhamdulillah sekarang udah kerja di salah satu multinantional company.
  • Punya banyak penpal! Jadi gue banyak dapet surat surat atau postcard dari luar negri. Gak lupa juga gue dapet barang barang lucu dari sono.
  • Anaknya geli-an. Parah. Sampe gue kapok dicreambath gara gara geli pas dipijet.
  • Gasuka cokelat kecuali cokelat ayam jago
  • Gasuka daging kambing. Sebenernya belum pernah nyicipin sih. Abis mampap juga ga doyan kambing.
  • Gakuat sama asep rokok. Kalo ada asep rokok jadi langsung susah napas gitu cem bengek.
  • Anaknya mandiri. Persaiton lah sama yang bilang gue anak manja. Mereka belum tahu aja aslinya gue. Yang pasti sih gue gamau ngerepotin orang lain. Sampe pernah mama maksa nganterin ke jkt tapi gue tolak dan gue lebih memilih berangkat ke jakarta naik bis jam 2 subuh. Sendirian. Dan untuk pertama kali. Jam 5 kurang udah sampe terminal kp rambutan and what am i going to do there hiks
  • Bukan cewek yang gampang suka sama cowok. I mean falling in love. Kalo suka doang mah liat cowok di kaleng minuman aja udah naksir. He. Boonk.
  •  Must item gue adalah lipstick dan payung. Kalo ke kampus lebih galau gabawa payung daripada gabawa hp. Oiya! Satu lagi adalah mayonaise! Hehe gimana ga gembrot
  • Jarang main hp. Kalo main hp sekenanya aja. Makanya gue slow response banget
  • Anak rumahan. Betah banget di rumah. Padahal ga ngapa ngapain. Sanggup deh gue 4 taun ga keluar rumah wkwkw
  • Anaknya suka ndusel ndusel. Udah paling bener si gue jomblo. Kalo sampe punya pacar, kasian ntar pacarnya dinduselin mulu. Tar aja ndusel ndusel sama my hubby sampe puas (?)
  • Suka korea ga dit? Suka drama koreanya aja. Tapi itu juga ada syaratnya. Pemainnya harus ganteng dan cantik versi dita. Gue lebih seneng liat romantic scene korea daripada hollywood. Korea tuh sweet gitu lembut, kalo barat mah nepsong.
  • Gak suka kulit ayam. Pernah nyobain makan kulit ayam di sate, gasuka. Kecuali kulit ayam yang nyatu sama tepung atau digoreng kering sih mau mau aja w makan.
  • Suka warna pastel banget. Apalagi untuk outfit. Kalo beli baju mama selalu bilang, “itu lagi itu lagi warnanya”
  • Idk but i love singing and dancing so much

HAH AKU BINGUNG. TAR SAMBUNG LAGI AH. BHAY

Komentar

  1. Wah, rame bacanya, Dit. Gaya nulisnya menyegarkan 😁

    BalasHapus
  2. Wah, rame bacanya, Dit. Gaya nulisnya menyegarkan 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkww kocak sendiri pas baca ulang :(( thankyou sagi udah meluangkan waktunya buat baca2 tulisan yg sangat2 random ini ahahah

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ngakak banget pas bandingin arti nama teh tari sm nama dita, sabar ya nak hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOBSEEKER. Pengalaman Tes Kerja di Berbagai Perusahaan

BEING A PART OF THE NIELSEN COMPANY INDONESIA