MY TRIP MY WONDER-TURE (BALI)

oke disini gue bakal cerita ceruti tentang trip-trip gue yang pernah gue jalanin. Psssssst sebenernya ini yang cuman ada fotonya doang sih HEUUUU gajelas lu dit. Oke yuk capcus cyin

    BALI WITH FRIENDS

Ini trip pertama gue bareng temen. Kita ke bali karena dapetin promo tiket pesawat sih eheh 500 PP all in. Kalo gasalah 3N4D. Kita juga udah booked hotel disana deket legian *kalo ga salah* dengan best price tentunya. Oke kita caw dari BDO nyampe di DPS mayan panase. Oiya pesawat kita delay lama amat dan kita cuman dikasih mcd happy meal kali ye langsung deh gue sikhat karena laper dan mcd is my fav till drop. Pokoknya kita sampe DPS itu jam 2an waktu setempat. Terus kita langsung caw ke hotel. Pas nyampe di hotel tiba tiba..... BYAR! AMBYAR! Kita semua langsung pada sare! Pada tiduran gitu. Mungkin gara gara capek atau hotelnya terlalu nyaman. Pesan untuk para traveler yang gapake travel agent, kalo pilih hotel jangan yang bagus bagus banget ntar malah bikin MAGER.
“kemana kita sekarang?”
“jalan-jalan aja yuk”
“bentar ah capek”
“renang aja yuk”
“jacuzi-an yuk”
“yuk”
“yuk”
“yuk”
ZZZZZZZZZZZZZ............ BLYAR MOYOY

Engga sampe molor sih cuman kebanyakan guling-guling wkwkw kita foto foto dulu di hotel. Tapi sayang nih foto fotonya gapake kerudung jadi gabisa dishare karena terlalu sexy wkwkwkw mbahmu. Abis foto foto di kamar kita pindah ke rooftop. Di rooftop ini ada jacuzinya kita mah cuman foto foto aja sambil nikmatin sunset. WOY KALO KE BALI TUH YANG ADA NIKMATIN SUNSET DI PANTAI BUKAN DI ROOFTOP HOTEL. Yha. Maafkeun kita mbah. Abis magrib kita jalan ke luar. Ke jalanan legian. Liat liat bule yang liatin kita #lah terus banyak juga ruko ruko magic mushroom. So, day 1 kita diisi sama LEHA LEHA. BAH. Kurang produktif sih abisnya capek pesawatnya delay. Maklum harga promo :’)

Day 2

monkey forest

Kita ke monkey forest. Buset ini mah fcvkin monkey forest. Monyetnya banyak banget! Ke jalanan lagi si monyet2nya. Takut pada naksir huhuhu abis dari monkey forest kita ke ubud. Liat sawah2 gitu. Anjer di subang loba yang kayak gini mah it’s like nambru. Abis dari ubud kita ke tanah lot. Di tanah lot lumayan crowded yeu. Kita nikmatin sunset juga disono. Abis itu kita ke toko souvenir dan balik ke hotel.

Day 3

donat boat

Pagi ini kita ke tanjung benoa. Naik water sport dua macem doang ahahah panas abis jadi hideung seketika. Abis itu Kita ke pantai pandawa. Bagus banget. Banyak tebingnya gitu. Chakep. Pantainya juga shantiek. Disana kita foto loncat loncat manja gitu wkwkwk jijik. 

pandawa beach loncat manja
pandawa selfie

pandawa sendokir


Abis dari pandawa kita ke GWK. Ya foto foto lagi disono. 

GWK
Abis itu kita counter surfer girl eh gue malah ngeborong. Kemana lagi ya sumfe lupa soalnya it has been 2 years ago.

Day 4
Kita check out hotel dan langsung ke bandara. Sekian AHAHAHAH

Honestly gue lupa kemana aja urutannya apaan. Yang jelas sangat seru bagi cewek cewek petualang kayak kita. *ngik* pokoknya budgetnya ga terlalu gede tapi bisa dimaksimalin dengan hotel yang nyaman banget, akomodasi enak, wisata oke, dll. Dan trip ke bali ini trip terjauh pertama gue bareng temen temen. YUHU eh sebulan kemudian gue ke bali lagi sama keluarga besar. Untung destinasinya rada beda. Bu i’m never getting bored with bali. Always ozem!


-       BALI WITH FAMS


Trip ke bali ini sama keluarga besar mama w. lebih dari 20 orang yang ikut. Kita pake travel agent biar ga pushink. Kita berangkat dari BDO. Gapake delay ahahah nyampe bali kita langsung check in hotel abis itu lanjut pergi ke pantai dreamland. Abis dari situ kita ke gwk. Dari gwk kita ke pantai jimbaran. buat liat sunset sama dinner disana. Sweet abis ye sekeluarga besar dinner di pinggir pantai sambil ditemenin deburan ombak. Andai doi ada disana waktu itu. Sape lagi dah dit suka macem macem. Abis itu balik hotel. Besoknya ke mana aja yak au deh lupa yang penting karena kita pake travel agent jadi tertata rapi dan super padet gitu. Banyak destinasinya. Dan kita tiap harinya itu dresscodenya beda beda. Day 1 pake abu, day 2 putih, day 3 merah.  Ya pokoknya hepi hepi~

tim putih

tim abu

tim merah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOBSEEKER. Pengalaman Tes Kerja di Berbagai Perusahaan

BEING A PART OF THE NIELSEN COMPANY INDONESIA

FACTS ABOUT MEH