MY TRIP MY WONDER-TURE 3 (KEPULAUAN SERIBU)

-
Trip kita kali ini full team ber5. Gue, lula, ica, ninis, yusma. Ditambah pacarnya lula yusma ica plus gebetan ninis pada waktu itu. Sumpah ya ini trip macam apa? Jadi dita cuman dijadiin tukang foto doang gitu? Untung si temen ninis itu bawa sepupunya cewek 3 orang. Jadi rame deh!

Gue berangkat bareng lula dari bekasi. Jadi gue dari subang ke jakarta terus ke bekasi bareng lula karena dia juga abis magang di jakarta. Kita nginep di rumah kakak lula which is rumahnya itu hanya beberapa meter doang dari Grand Metropolitan Mall. Di rumah kakaknya lula kita maen dulu sama keponakan yang sering “disiksa” lula wkwkwkw mulai dari situ si lula ngasih panggilang tante dodot buat ponakannya. Kurang jelek la kurang HEU HEU HEU 300x sorenya kita ke mall belanja belanja. Gadeng cuci mata doang window shopping ye ahhaah coba dikit cekrek. Coba banyak cekrek! 

hmmmm so swag

Tapi si lula awkward banget nih emang ya dasar anakonda
L: “dit aku ada perlu dulu sesuatu kamu tunggu di rumah aja ya”
D: “ hah ada apaan sih la? Ikut aja deh aku”
L: “ih gaboleh dit. Yaudah kamu tunggu disini sebentar ya. Tar aku balik lagi”
D: “ih ada apaan sih? Mau ketemu boti ya?”
L: “bukan”
D: “yaudah apaan? Aku ikut gamau tau”
L: “yaudah kita ke supermarket ya dit. Tapi jangan bilang siapa siapa ya. Aku malu”
D: “waaa emang mau beli apaan?”
L: “ih rahasia. Malu ah dit. Coba tebak beli apaan”
D: “apaan ya. Malu maluin? Daleman?”
L: “bukaaan. Ini lebih malu maluin”
D: “daleman boti?” *mulai absurd*
L: “ih bukaaaan”
D: “lah apaan dong? Testpack? *makin absurd*
L: “ih bukan diiiittt. Tapi janji ya jangan ketawa?”
D: “iyaaaaaa”
L: “aku mau beli balon buat kamu sama yusma. Buat ntar di pantai. Jadi jangan bilang bilang yusma ya dit. Kamu doang aja yang tau. Tapi disana pura pura gatau ya”

HAHAHAHAHHAAH DASAR ANAKONDAAAAAA akhirnya gue nemenin lula beli balon buat gue. Ih gapaham. Udah gitu “belinya jangan yang mahal mahal ya dit”. Dasar anak hemat.

DAY 1

Dari rumah kakak lula kita subuh subuh berangkat dianter kakaknya lula. Pas udah nyampe kawasan muara angke, parfum lula mulai menyerebak. Bau banget jir sampe masuk mobil. Setelah sampe kita kenalan dulu sama temennya ninis dan para sepupunya yang keche badai. Ini tuh cewek ceweknya kayak PENGAJIAN x CLUB wkwkwkw

member

Setelah kita naik kapal, karena kita sotoy kita udah ngetag di luar kapal dan paling pinggir biar bisa foto foto dan biar bisa bebas aja. ETAUNYA PANAS BANGEEEEETTTTTTT kenapa ga di dalem aja ya gaish huhuh udah gitu selama perjalanan pusing banget pengen oek huhuhuh kesiksa. 

sebelum mabu' mabu'an

Akhirnya sekitar dua jam kita terombang ambing di lautan, sampe juga di pulau apayak wkwkw pulau bulat gitu ya? Iyain deh langsung kita ke homestay. Dikasih makan dulu mantap. Abis itu kita snorkeling ke beberapa titik. Abis itu main ke pulau apa gitu ya udah gitu balik. Malemnya kita barbeque-an.

abis snorkeling. lepeuk


DAY 2

Kita ke pulau bulat. Ngelilingin pulau yang emang beneran bulet kayaknya. Bagus banget! Cucok. Dan birthday bash dimulai! DAH TUH RAME BANGET DAH WKWKWK MAM JCO ENYAK
pulau bulat

birthday bash!


Udah gitu udah ya kalo gasalah sih abis foto2 langsung balik ke homestay buat packing dan kita cus ke angke lagi dan kita pilih untuk duduk di dalem (pengalaman). dan kita tidur nyenyaaaak! Bentar ya ternyata. Tapi RAME BANGETTTTTT!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOBSEEKER. Pengalaman Tes Kerja di Berbagai Perusahaan

BEING A PART OF THE NIELSEN COMPANY INDONESIA

FACTS ABOUT MEH