Luv (Who is He)

Sekarang aku mau cerita lagi nih gaeessss. Kemarin kan nyeritain gimana kita bisa sampe jadian ya. Nah sekarang aku mau cerita siapa sih my ayangbeb ituuu. Ini beneran cuman ingin iseng nulis aja ya soalnya suka lucu kalo dibaca ulang tuh. Dibaca ulang pas kita udah kakek nenek pasti kita bakal teriyuwh iyuwh yuwhhh~

Ini tuh harusnya judulnya ini gaess.. "MY UNPREDICTABLE GUY". Lah emangnya yang lo predict siapa dittt? Jreng Jreeeng.. jangan memancing keributan ya disini heu heu ini mah namanya memancing diri sendiri hmmm

Okey, kenapa bisa unpredictable? Karena aku gapernah sama sekali kepikiran kalo kita bisa sedeket ini. Kita tuh udh kenal lamaaaa bgt dari jaman SD. Satu bimbel pas SD, satu sekolah pas SMP & SMA, bahkan satu alamamater. Tapi kenapa kita tiba-tiba deket, terus jadian, terususss nabrak! terus nikah maksudnyeu ❤️ eugh
thanks to aa ijal yg udah iseng untuk deketin aku. Kalo ga aa ijal yg mulai, kita gakan sekasur a 🙈 wkwk

Yuk mari kita flashdisk! Eh flashback 🙊

Tahun 2005 (SD kelas 5)

Kita beda SD tapi bimbel di tempat yang sama. Baru sadar pas udah jadian, 
👩🏻 : aku waktu SD bimbel di GO
👦🏻 : lah sama aku juga
👩🏻 : loh tapi kok aku gapernah liat ijal?
👦🏻 : sama. Aku juga gapernah liat dita
👩🏻 : aku suka main sama blablabla loh. Duduknya suka deket blablabla. Sekelas sama blablabla
👦🏻 : lah iya sama. Aku juga sekelas sama mereka

Yaaaa namanya juga bocah. Ga notice sama sekali. Dan ga inget, ga ada di memori sama sekali wkwk
Pernah iseng beberapa bulan yang lalu 
👩🏻 : Ijal dulu pas GO suka pake baju cubitus ya? aku ingetnya ada anak cowok yg suka pake baju cubitus.
👦🏻 : cubitus? cubitus itu apa?
HHMMM GUBRAK

Waktu jaman SD, Kepala Sekolah SD aku tuh neneknya ijal. Jadi pernah suatu waktu neneknya pernah bilang sama aku “itu ada cucu Ibu juga mau masuk SMP 1. Seumuran sama Dita. Nanti ketemu di SMP 1. Namanya Arijal.”

Ooo baiq.

Tahun 2006 (SMP Kelas 7)

Kita satu sekolah tapi beda kelas. Aku anak 7B, Ijal anak 7D/E kalo gasalah. Biasa aja. Gada hal hal spesial diantara kita. Cuman saling tau aja kalo itu Dita dan kalo itu Arijal cucu Ibu KepSek. Dan pas PDKT ijal pernah bilang
👦🏻: dulu waktu SD, bune (nenek ijal) sering banget cerita kalo ada muridnya namanya dita yg pinter. aku mesti kayak dita katanya. yang manaaa yaaa dita itu. eh pas SMP baru liat. oh yang gendut itu

KURANG AJAR

Tahun 2009 (SMA Kelas 10)

Kita satu sekolah lagi tapi beda kelas lagi. Kebetulan ada sepupu doi yang satu kelas sama aku. Jadi sepupunya suka negur dan kita suka say Hi! Hanya sebatas say Hi. No more. 

Ijal termasuk anak yang aktif di sekolah, ketua ekskul, anak OSIS, suka ikut lomba, ikut mojang jajaka smansa juga cenah ya? Kok aku ga tau sih?! Ngarang yak? Wkwk dan banyak kegiatan lainnya. Sedangkan aku cuman anak sekolahan biasa yang cuman aktif di kelas dan cuman punya circle pertemanan di kelas doang dan beberapa orang di kelas lain. Cupu? Ansos? Ya kurleb 🤣

Tapi tetep ya. Lo lo gue gue. Gada insting sedikitpun naksir/ merhatiin satu sama lain. Ga ada. Sama sekali. Titik! wkwk lagian waktu SMA dia mah punya pacar jugasi hilir mudik berganti wkwk 


Tahun 2012 (Kuliah tingkat 1)

Kita kuliah di Unpad. Aku jurusan Statistika di Nangor sedangkan dia jurusan Akuntansi di DU. Tapi dia punya pacar at that time anak Farmasi Unpad which is di Nangor juga dan temen baik aku juga 🤗 hehe tapi aku sama ijal deketnya setelah mereka udah lama putus kok huhuhu selo :(

Kita suka terlibat kegiatan bareng kayak sosialisasi kampus ke sekolah2 di Subang dan juga bakti sosial acara Unpad Subang.

Facebook menjelaskan diawal tingkat 1 ijal pernah ngechat FB aku nanya tentang statistika. Pake buku apa, susah apa engga dll. Dipikir2 pas baca chatnya lagi tuh kayak “ni orang ambis bgt. Kuliahnya belum mulai udh pengen beli bukunya aja. Salah beli aja dah lu.” Wkwkw

Terus juga aku salah satu anak jarkomer di FMIPA di organisasi Unpad Subang ini. Dan Ijal adalah orang yg bikin broadcastan dan harus dikirim para jarkomer ke anak2 di fakultasnya. Dulu mikirnya “yaila suruh jarkom lagi jarkom lagi. Males beud.” Akhirnya aku dedikasikan tugas aku ke juniorku namanya Dila 🤣 maap maap ya a. Bukannya males dapet SMS dari a ijal, tapi emang aku males main henpun waktu itu karena henpunnya butut bgts wkwk

Tahun 2015 (Kuliah tingkat akhir)

Dulu lagi masa masanya nyusun skripsi. Dan semua jurusan pasti ngolah datanya pake metode statistika. Tak terkecuali aa yang satu ini. Masih inget bgt ijal nanya aku tentang reglog, regresi logistik. Dia kirim chat kapan dibales sama akunya kapan. Udah ngechat cuy bukan SMS lagi. Peningkatan aseli wkwk
👦🏻 : “dit mau nanya statistik dong blablabla”
3 hari kemudian baru bales
👩🏻 : “maaf ijal baru bales. Chatnya tenggelam”
👦🏻 : “duh yang banyak fansnya”
👩🏻 : “bukan. Tenggelem gara2 OA hehe”

Padahal mah karena aku waktu itu belum pegang hp android, masih hp Nokia. Jadi aku cuman bisa online buka Line itu dari laptop. Makanya balesnya lama wkwk sampe tingkat akhir pun dita masih belum pake smartphone :))) tapi smt akhir udh pake kok guyz zelaw :))
 
Dan tiba2 pas kita berdua udh kerja, ehh aa mulai deketin. 

Udah gitu doang cuyyy. Jadi kalo sampe deket tuh memang sungguh keisengan yang hqq bukan? makanya dinamakan unpredictable guy wkwk jol ojol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOBSEEKER. Pengalaman Tes Kerja di Berbagai Perusahaan

BEING A PART OF THE NIELSEN COMPANY INDONESIA

FACTS ABOUT MEH